Image of Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran

Text

Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B0000325659.11 Ram sPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0000094659.11 Ram sPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0002228659.11 Ram sPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.11 Ram s
Penerbit Rajawali pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 210 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Klasifikasi
659.11
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this