Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKELANJUTAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNAAN OVO SEBAGAI PEMBAYARAN PADA TOKO HOMPIMPA PARTY

Buku

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKELANJUTAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNAAN OVO SEBAGAI PEMBAYARAN PADA TOKO HOMPIMPA PARTY



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1248381.3 AUL pPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
381.3 AUL p
Penerbit FEBI UIN Raden Fatah Palembang : Palembang.,
Deskripsi Fisik
87 HLM.; 24 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
381.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this