No image available for this title

Buku

ANALISIS IMPLEMENTASI SUSTAINABLE MARKETING ENTERPRISE (SME) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA PRODUK ICE CREAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS ICE CREAM MIXUE ICE CREAM MOMOYO DAN ICE CREAM OMCU DI PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1506Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this