Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI GO-JEK KATEGORI GO-RIDE (STUDI KASUS MAHASISWA

Buku

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI GO-JEK KATEGORI GO-RIDE (STUDI KASUS MAHASISWA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1746381.3 MIA pPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
381.3 MIA p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI BISNIS ISLAM : Palembang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
381.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this