Image of Strategi Kreatif Dalam Periklanan : Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran

Buku

Strategi Kreatif Dalam Periklanan : Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PPS40283Tan 659.111 RAM sPerpustakaan Pascasarjana UIN Raden Fatah PalembangTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PPS40285Sir 659.111 RAM sPerpustakaan Pascasarjana UIN Raden Fatah PalembangTersedia
PPS40284Sir 659.111 RAM sPerpustakaan Pascasarjana UIN Raden Fatah PalembangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Sir 659.111 RAM s
Penerbit Rajawali pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
X,210 hlm.;21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Klasifikasi
Sir 659.111 RAM s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1,Cet.1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this