Image of Strategi Kreatif Dalam Periklanan : Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran

Buku

Strategi Kreatif Dalam Periklanan : Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PPS40285Sir 659.111 RAM sPerpustakaan Pascasarjana UIN Raden Fatah PalembangTersedia
PPS40284Sir 659.111 RAM sPerpustakaan Pascasarjana UIN Raden Fatah PalembangTersedia
PPS40283Tan 659.111 RAM sPerpustakaan Pascasarjana UIN Raden Fatah PalembangTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Sir 659.111 RAM s
Penerbit Rajawali pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
X,210 hlm.;21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Klasifikasi
Sir 659.111 RAM s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1,Cet.1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this