No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh pelayanan yang diukur dari dimensi sikap dan kehandalaan customer service bank Sumsel Babel Syariah kantor kas UIN Raden Fatah Palembang terhadap kepuasan nasabah: studi kasus terhadap mahasiswa D3 Perbankan Syariah Angkatan 2012.--[Skripsi]



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S01398258 2X4.27 YUY pPERPUSTAKAAN RAFAH TOWERTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
258 2X4.27 YUY p
Penerbit Jurusan D3 Perbankan; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 68 hlm.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya