Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK IBHASANAH (TABUNGAN) DI BNI SYARIAH KC PALEMBANG.--
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh
Brand Awareness dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk
iB Hasanah di BNI Syariah KC Palembang.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah iB Hasanah Bank
BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Teknik yang digunakan dalam
pengambilan sampel adalah menggunakan rumus Slovin. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 nasabah iB Hasanah Bank BNI
Syariah KC Palembang. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik
analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS 21, yang
terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi
berganda.
Dengan menggunakan analisis regresi berganda, hasil penelitian
menunjukan bahwa Brand Awareness (X1) berpengaruh positif dan signifikan
terhadap purchase intention dengan memperoleh nilai t hitung > t tabel ( 5,958
> 1,98472 ) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, serta Brand Image
(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dengan
memperoleh nilai t hitung > t tabel ( 4,909 > 1,98472 ) dan nilai signifikansi
sebesar 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention.
Ketersediaan
000022 | 348.02 ERI p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
348.02 ERI p
|
Penerbit | Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Indonesia : ., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
348.02
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ERIN JAMI’AN
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain