No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepatuhan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah yang Membentuk Loyalitas Nasabahi : Survei Pada Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang.--SKRIPSI



Secara iumum idiketahui ibahwa ibank isyariah iadalah ibank iyang ibisnis iutamanya iadalah imemberikan ipelayanan, idukungan idan ibantuan ikeuangan ikepada imasyarakat iyang inotaben itaat ihukum isyariah idan ibekerja imenurut iprinsip isyariah iserta imenganut iAlquran idan iHadist, i isehingga ibank isyariah iharus ibisa imenghindari imenularkan ikegiatan iyang imengandung iriba idan iapapun iyang itidak isesuai idengan isyariat iIslam. iBank isyariah iadalah ibank iyang imemiliki i5 iprinsip, iyaitu: ikerjasama, ikeadilan, itransparansi, idan iuniversalisme iserta imenjalankan ikegiatan idan ibisnis iyang isejalan idan isesuai idengan iprinsip isyariah.1


Ketersediaan

B2932605PERPUSTAKAAN JAKABARINGTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya