No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. --skripsi



Sumber Daya Manusia merupakan sesuatu perihal yang penting dalam aktivitas usaha apapun , sebab dari perihal tersebut sangatlah memastikan kinerja dari sesuatu industri.1 Oleh karena itu, banyak langkah yang diambil oleh perusahaan melalui penggunaan teknik pelatihan kerja agar karyawan menjadi lebih produktif dan terampil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.2 Salah satu yang perlu diperhatikan perusahaan dalam mencapai keberhasilan adalah kualitas pelayanan dari kualitas produk maupun kualitas jasa yang diberikan kepada konsumen. Pada Perusahaan seperti Perbankan, kualitas Pelayanan yang dimiliki oleh Bank akan menjadi hal penting dalam mempertahankan nasabah yang lama sekaligus mendapatkan nasabah baru . Pelayanan pada dasarnya adalah kegiatan yang ditawarkan oleh organisasi atau perorangan kepada konsumen, yang bersifat tidak berwujud dan tidak dapat dimiliki. 3 Pelayanan yang sangat baik adalah suatu sikap atau proses untuk memuaskan konsumen


Ketersediaan

B2992605PERPUSTAKAAN JAKABARINGTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya