No image available for this title

SKRIPSI

PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMANFAATKAN MEDIA MASSA SEBAGAI SARANA BERBELANJA SECARA ONLINE (STUDI KASUS DI MASYARAKAT KELURAHAN 26 ILIR D1).--



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00010321PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
xiii,73 hlm;24,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya