No image available for this title

SKRIPSI

POLA KOMUNIKASI DALAM TRANSAKSI PEMASARAN (STUDI PADA TOKO RETTA CELL).--



Pola komunikasi pemasaran dalam relasi penjual dan pembeli membutuhkan beberapa tahapan dan ketrampilan mengemas dan menyampaikan pesan secara persuasif dan efektif kepada konsumen agar tujuan komunikasi pemasaran dapat tercapai. Penerapan pola komunikasi pemasaran dengan mendayagunakan elemen-elemen promosi bertujuan agar konsumen mengenal produk dan berbagai keunggulannya, menarik minat dan memunculkan keyakinan konsumen terhadap produk yang dijual, dan memposisikan produk sebagai urutan pertama dan prioritas penjualan. Penjual/perusahaan harus mendayagunakan semua elemen promosi dalam bauran pemasaran (marketing mix) meliputi periklanan, tenaga penjualan, papan nama toko, display di tempat pembelian, kemasan produk, direct-mail, sampel produk gratis, kupon, publisitas, dan alat-alat komunikasi lainnya. Selain pendekatan tentang bagaimana penerapan pola komunikasi pemasaraan dengan mendayagunakan elemen-elemen promosi dalam bauran pemasaran, pendekatan marketing mix juga dipakai oleh penulis untuk melihat upaya-upaya atau strategi yang dilakukan dalam mengkomunikasikan product, price, promotion, place, people, process, physical evidence, packaging, payment, public relation, dan power sebagai sebuah kesatuan yang menentukan kelangsungan sebuah perusahaan. *** Kata Kunci : Pola Komunikasi, pemasaran, penjualan,interaksi, transaksi, marketing mix


Ketersediaan

00011711380 REZ pPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
380 REZ p
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
XII,80 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya