Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-BANKING COMPLAINT HANDLING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP E-SATISFACTION NASABAH PADA MASA PANDEMI COVID - 19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KOTA BATURAJA RAHMAN HAMIDI.--
Indonesia saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19, yang mengakibatkan perubahan sistem perbankan dari yang awalnya secara manual menjadi perbankan digital atau elektronik. Sehingga, Covid-19 telah mengubah cara orang hidup, berinteraksi, dan keputusan dalam bertransaksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan E-Banking, Complaint Handling dan Relationship Marketing terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Sampel dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Kota Baturaja Rahman Hamidi dengan penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan metode kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis dengan Program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan E-Banking tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Selanjutnya Complaint Handling berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Dan Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Sedangkan secara simultan atau bersama-sama seluruh variabel Kualitas Pelayanan E-Banking, Complaint Handling dan Relationship Marketing menunjukkan adanya pengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan E-Banking, Complaint Handling, Relationship Marketing dan E-Satisfaction Nasabah.
Ketersediaan
MAT012 | 332.17 EST p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
332.17 EST p
|
Penerbit | : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XXIX, 205 HLM ; 25 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
332.17
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ESTY WIJAYA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain