Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
SELF EFFICACY SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGARUH RELIGIUSITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT DONATUR (STUDI PADA AKSI CEPAT TANGGAP PALEMBANG).--
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh religiusitas dan citra merek terhadap minat donatur pada Aksi Cepat Tanggap di kota Palembang dengan self efficacy sebagai variabel intervening. Penelitian ini bersifat kuantitatif yang menggunakan data primer yang didapatkan dari jawaban pada kuisioner yang telah dibagikan kepada volunteer di Aksi Cepat Tanggap Palembang. Sampel pada penelitian ini sejumlah 70 orang dengan Teknik sampling yaitu sampel jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert. Adapun teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, path analysis dan pengelolaan data menggunakan SPSS Statistik 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Religiusitas berpengaruh terhadap minat donatur, Citra merek tidak berpengaruh terhadap minat donatur, Religiusitas berpengaruh terhadap self efficacy, Citra Merek berpengaruh terhadap self efficacy, Self efficacy berpengaruh xii terhadap minat donatur . Adapun Self Efficacy dapat memediasi antara religiusitas dan citra merek terhadap minat donatur
Ketersediaan
AHM011 | 658,3 SIT s | PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658,3 SIT s
|
Penerbit | : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XXIII , 165 HLM ; 25 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
658,3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SITI AISYAH FIKRI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain