No image available for this title

SKRIPSI

SELF EFFICACY SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGARUH RELIGIUSITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT DONATUR (STUDI PADA AKSI CEPAT TANGGAP PALEMBANG).--



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh religiusitas dan citra merek terhadap minat donatur pada Aksi Cepat Tanggap di kota Palembang dengan self efficacy sebagai variabel intervening. Penelitian ini bersifat kuantitatif yang menggunakan data primer yang didapatkan dari jawaban pada kuisioner yang telah dibagikan kepada volunteer di Aksi Cepat Tanggap Palembang. Sampel pada penelitian ini sejumlah 70 orang dengan Teknik sampling yaitu sampel jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert. Adapun teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, path analysis dan pengelolaan data menggunakan SPSS Statistik 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Religiusitas berpengaruh terhadap minat donatur, Citra merek tidak berpengaruh terhadap minat donatur, Religiusitas berpengaruh terhadap self efficacy, Citra Merek berpengaruh terhadap self efficacy, Self efficacy berpengaruh xii terhadap minat donatur . Adapun Self Efficacy dapat memediasi antara religiusitas dan citra merek terhadap minat donatur


Ketersediaan

AHM011658,3 SIT sPERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658,3 SIT s
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XXIII , 165 HLM ; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658,3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya