Detail Cantuman
Advanced Search
Buku
PENGARUH REPUTASI BANK, PENGETAHUAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK BSI SMB II KC PALEMBANG.--
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui bagaimana pengaruh Reputasi bank, Pengetahuan Produk dan promosi terhadap minat menabung nasabah pada Bank BSI SMB II KC Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan ke 100 responden, Selanjutnya dilakukan analisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Liner Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil dari Penelitian ini adalah variabel Reputasi Bank, Pengetahuan Produk dan Promosi terhadap minat menabung nasabah pada bank BSI SMB II KC Palembang. Hasil persamaan yang di peroleh Y = 0,250 + 0,336 (X1) + 0,230 (X2) + 0,184 (X3). Variabel Reputasi Bank berpengaruh terhadap minat menabung nasabah, variabel Pengetahuan Produk berpengaruh terhadap minat menabung nasabah, Variabel Promosi berpengaruh terhadap minat menabung nasabah dan secara Simultan nilai Fhitung 325,972 sedangkan niai Ftabel dengan level signifikan 0,05 yaitu 2,70 maka dinyatakan X1,X2 dan X3 secara simultan berpengaruh terhadap Minat Menabung Nasabah pada Bank BSI SMB II Palembang. Keyword : Reputasi bank, Pengetahuan Produk, Promosi dan Minat Menabung Nasabah
Ketersediaan
FA0015 | 658.81 MUH p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 MUH p
|
Penerbit | : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 117 hlm. ; 25 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain