No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH LAYANAN E-CHANNEL DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN.--



Pengaruh Layanan E-Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman AYANK ELVIRA DAMAYA 1830603163 Layanan E-Channel yang kadang penggunaannya masih terkendala dijaringan sehingga menyebabkan server error untuk bertransaksi melalui mobile banking, internet, internet bisnis. Upaya karyawan mengatasi permasalahan pada nasabah mengenai kinerja keterlembatan dari pelayanan customer service pada nasabah baik kebutuhan maupun keluhan. Skripsi peneliti tentang “Pengaruh Layanan E- Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman”. Tujuan penelitian pertama, untuk menganalisis layanan E-Channel dan kinerja karyawan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian yaitu karyawan PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Teknik analisis data melalui validitas, reliabilitas, linier berganda dan hipotesis. Hasil penelitian yaitu 1) diketahui bahwa �hi


Ketersediaan

00012064332.17 AYA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 AYA p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
VIII,83 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya