Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
IMPEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE III PALEMBANG DI ERA PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT.--
Akibat Pandemi Covid-19, PT.KAI mengalami penurunan jumlah penumpang, pendapatan perseroan turun drastis, menghadapi imbas ekonomi tersebut, tentunya memiliki langkah untuk sanggup bertahan dan menyesuaikan diri dengan menerapkan bauran komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran yang dilakukan di era Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber data primer berupa wawancara dari informan dan sumber data sekundernya yaitu dokumen yang meliputi data struktur organisasi, data promosi penjualan, data iklan. Berdasarkan hasil penelitian mengenai implementasi komunikasi pemasaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang di era Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat akan dianalisi menggunakan teori marketing communication mix (promotion mix) yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat. Melalui elemen promotion PT.KAI memanfaatkan iklan media sosial seperti instagram, jasa endorsment, membuat spanduk, baleho, striker, dan membranding applikasi KAI access, membuat konten kreatif. Lalu melakukan promosi penjualan kunjungan ke beberapa instansi. Kata Kunci : Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakat, Kereta Api Indonesia , Promotion Mix
Ketersediaan
00012141 | 302.2 MUH i | PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.2 MUH i
|
Penerbit | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RAN FATAH PALEMBANG : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XVI,142 HLM:25 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
302.2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUHAMMAD AL-RASYID
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain