No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH MOTIF EMOSIONAL DAN MOTIF RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK PERBANKAN SYARIAH PADA BANK SUMSEL BABEL KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motif Emosional, dan Motif Rasional Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Perbankan Syariah Pada Bank Sumsel Babel KCP UIN Raden Fatah Palembang secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari penyebaran kuesioner kepada responden. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Sumsel Babel KCP UIN Raden Fatah Palembang. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil menggunakan rumus Hair's. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 104 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji R², uji t, dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel motif emosional berpengaruh terhadap keputusan nasabah, motif rasional berpengaruh terhadap keputusan nasabah, motif emosional dan motif rasional secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah.


Ketersediaan

00012154152.4 SEP pPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
152.4 SEP p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XX,89 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
152.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya