No image available for this title

SKRIPSI

PERAN STRATEGIS DIVISI MEDIA DALAM PEMASARAN POLITIK PEMENANGAN PASANGAN CALON LANOSIN HAMZAH-YUDHA DI PEMILUKADA OGAN KOMERING ULU TIMUR 2020.--



Penelitian ini berjudul “Peran Strategis Divisi Media Dalam Pemasaran Politik Pemenangan Pasangan Calon Lanosin Hamzah -Yudha Di Pemilukada Ogan Komering Ulu Timur 2020” Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana peran dan strategi yang dilakukan oleh DIvisi media dalam pemasaran politik untuk pemenangan pasangan calon Lanosin YUdha di pilkada OKU Timur 2020 Penelitian ini menggunakan teori pemasaran politik, strategi dan timpemenangan, yang mana pemenangan suatu pasangan dalam suatu kontertasi tidak lepas dari sebuah upaya pemasaran dan strategi yang digunakan. Menarik untuk mengetahui bagaimana preran yang dilakukan oleh divisi media dalam memasarkan kandidat yang di ususng dalam kontestasi pemilukada ogan komeringulu timur 2020. Penelitian ini menggunaakan metode penelitian kualitatif teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Disimpulkan bahwa pemenangan suatu pemilukada terdapat strategi khusus yang di gunakan oleh orang – orang dengan bentuk tim pemenangan dan divisi masing masing didalamnya berusaha berjuang memasarkan kandidatnya dengan maksimal. Kata Kunci : pemasaran politik, pemilukada, strategi pemenangan, tim sukses


Ketersediaan

00012217324.959 8 IND pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
324.959 8 IND p
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
XV,83 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
324.959 8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya