UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

KOMUNIKASI PESAN PERSUASIF SALES DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.CAHAYA MURNI SRIWINDO PALEMBANG.--

ILHAM PAMUNGKAS - Nama Orang;

Komunikasi persuasif adalah komunikasi yang bertujuan untuk mengubah atau memengaruhi kepercayaan, sikap, dan perilaku seseorang, sehingga bertindak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh komunikator. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana komunikasi pesan persuasif yang digunakan Sales PT. Cahaya Murni Sriwindo Palembang dalam meningkatkan penjualan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan teori stimulus respon. Hasil penelitian menggunakan teori stimulus respon menunjukkan bahwa dalam peningkatkan penjualan yaitu melalui iklan secara langsung (offline) ataupun iklan online dengan cara membagikan brosur atau memasang spanduk-spanduk dipinggir jalan demi memberikan informasi dengan tujuan meningkatkan penjualan produk serta menerima keluhan konsumen terhadap garansi yang diberikan oleh PT. Cahaya MurniSriwindo serta cara mengatasi atau mencari solusi yang dikeluhkan konsumen tersebut. Kata Kunci: komunikasi persuasif, sales, PT. Cahaya Murni Sriwindo Palembang


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 302.2 ILH k
00012659
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ILH k
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
XV,102 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ILHAM PAMUNGKAS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • SKRIPSI KOMUNIKASI PESAN PERSUASIF SALES DALAM MENINGKATKAN PENJUALANAN PADA PT. CAHAYA MURNI SRIWINDO PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?