No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY DAN SERVICE PERFORMANCE CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP DEMANG



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Self Service Technology dan Service Performance Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Demang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 15.215 nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Demang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 nasabah. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS 25 yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Self Service Technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Service Performance Customer Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Self Service Technology dan Service Performance Customer Service secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan

SK000682X4.2 YUL pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.2 YUL p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
xxv,89hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1820603150
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya