SKRIPSI
PENGGUNAAN CAPTION BERBAYAR INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENGAKUAN DIRI (STUDI KASUS CUSTOMER BISNIS RANGKAI KATA ZH)
Penelitian ini meneliti tentang penggunaan caption berbayar Instagram sebagai sarana pengakuan diri (studi kasus customer Bisnis rangkai kata Zarry Hendrik) dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan dari caption berbayar instagram terhadap keeksistensian dari customer bisnis rangkai kata ZH. Teori yang digunakan adalah teori interaksi simbolik, sedangkan teknik analisa data yang dilakukan ialah dengan menggunakan analisa deskriptif dan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam kepada responden yang terdiri dari 3 responden yang pernah menggunakan jasa pembuatan caption dari Bisnis Rangkai Kata ZH. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa pengguna dari Bisnis Rangkai Kata ZH mendapatkan kepuasan, atensi dan rasa kebanggaan diri ketika menggunakan caption dari Bisnis Rangkai Kata ZH. Kata Kunci: Caption, Instagram, Berbayar
Tidak tersedia versi lain