Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH PENGGUNAAN BLENDED LEARNING TIPE FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL.--
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
SK00751 | 371.3 RIS p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 RIS p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XV,127 HLM,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
1830206117
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RISKA DAMAYANTI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain