No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS MODEL PEMASARAN 4A TERHADAP PENJUALAN PAKAIAN MUSLIM TOKO SHAFIRA CABANG PALEMBANG DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM



Tujuan penelitian ini adalah mengetahui Model pemasaran 4A Toko Shafira cabang Palembang dalam meningkatkan penjualan ditinjau dari perspektif Ekonomi Islam. Jenis penelitian ini yaitu kualitatif dengan objek penelitian pada Toko busana muslim Toko Shafira. Metode pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian primer. Data primer merupakan sumber yang langsung diberi perusahaan berupa hasil pengamatan setempat dan perolehan dokumen perusahaan serta wawancara langsung pada pimpinan, karyawan dan konsumen. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan, maka diperoleh hasil penelitian sebagai berikut : Model pemasaran 4A yang diterapkan oleh Toko Shafira cabang Palembang dalam bersaing yaitu menggunakan model pemasaran 4A, yaitu acceptability,Affordability, Accessibility, dan Awareness.


Ketersediaan

SK015632X6.3 JUL aPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 JUL a
Penerbit Program studi ekonomi syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1820602100
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya