UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA CHA-CHA CAKE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

RISKA YULIANA SIREGAR - Nama Orang;

Marketing strategy is a seriesLong-term goals and suggestions of a business in the face of business competition. A clear and firm strategy in implementing a marketing strategy greatly influences the continuity of a business. This study aims to analyze sharia marketing strategies in increasing customer satisfaction in the number of Cha-cha Cake businesses in the city of Prabumulih. This research using a qualitative descriptive approach with data collection techniques through observation and interviews. The results of this study revealed that the sharia marketing strategy used in Cha-cha Cake to increase customer satisfaction are product strategy, price, promotion, and distribution/distribution. In its application, the strategy undertaken is in accordance with Islamic law because it imitates nature Islamic marketing. Then for the factorsupporters in implementing sharia marketing strategies at Cha-cha Cake, namely quality products, trust customers and good service. As for the inhibiting factors in implementing the sharia marketing strategy at Cha-cha Ceke are raw material suppliers and the absence of business outlets.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 2X6.3 RIS a
SK02028
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 RIS a
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI ISLAM
Info Detail Spesifik
NIM 1910602040
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA CHA-CHA CAKE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?