Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH MARKETING MIX AND SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan self-service technology terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitin ini menggunakan rumus slovin dan didapatkan 100 nasabah aktif di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat disimpulkan bahwa marketing mix berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Untuk variabel self service technology terhadap kepuasan nasabah, dapat disimpulkan bahwa self service technology berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai signifikan dari variabel marketing mix dan self service technology secara bersama-sama teradap kepuasan nasabah dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima yang berarti dapat dinyatakan bahwa seluruh variabel secara bersama sama berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Kata Kunci: Marketing Mix, Self Service Technology, Kepuasan Nasabah.
Ketersediaan
SK02055 | 2X6.3 MUH p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X6.3 MUH p
|
Penerbit | : ., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X6.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
NIM 1920603079
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain