No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH MARKETING MIX AND SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan self-service technology terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitin ini menggunakan rumus slovin dan didapatkan 100 nasabah aktif di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat disimpulkan bahwa marketing mix berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Untuk variabel self service technology terhadap kepuasan nasabah, dapat disimpulkan bahwa self service technology berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai signifikan dari variabel marketing mix dan self service technology secara bersama-sama teradap kepuasan nasabah dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima yang berarti dapat dinyatakan bahwa seluruh variabel secara bersama sama berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Kata Kunci: Marketing Mix, Self Service Technology, Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan

SK020552X6.3 MUH pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 MUH p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1920603079
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya