No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT.BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK021962X6.3 RIN pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 RIN p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1910603001
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya