No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN IB HIJRAH DI BANK MUAMALAT CABANG UTAMA PALEMBANG ARIVAI



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing terhadap keputusan nasabah pada produk tabungan Ib Hijrah di Bank Muamalat Cabang Utama Palembang Arivai. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, metode yang digunakan yaitu metode Analisis regresi berganda dan metode penggumpulan data yang manggunakan kuisioner dengan tekhnik insidental yang disebarkan kepada nasabah Bank Muamalat Palembang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 29.040 orang nasabah, dan di ambil sampel sebanyak 100 orang nasabah dengan teknik slovin. Tekhnik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesa dalam penelitian ini adalah uji t dan uji f serta uji determinasi (R2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan Digital Marketing (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 3,160 dan ttabel 1,66071 dan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, Customer Relationship Marketing(X2) berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung3,374 ttabel 1,66071 dan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05,. Artinya, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing berpengaruh terhadap keputusan keputusan nasabah pada produk tabungan Ib Hijrah di Bank Muamalat Cabang Utama Palembang Arivai


Ketersediaan

SK02212332.1 DIA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.1 DIA p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1730607202
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya