Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN IB HIJRAH DI BANK MUAMALAT CABANG UTAMA PALEMBANG ARIVAI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing terhadap keputusan nasabah pada produk tabungan Ib Hijrah di Bank Muamalat Cabang Utama Palembang Arivai. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, metode yang digunakan yaitu metode Analisis regresi berganda dan metode penggumpulan data yang manggunakan kuisioner dengan tekhnik insidental yang disebarkan kepada nasabah Bank Muamalat Palembang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 29.040 orang nasabah, dan di ambil sampel sebanyak 100 orang nasabah dengan teknik slovin. Tekhnik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesa dalam penelitian ini adalah uji t dan uji f serta uji determinasi (R2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan Digital Marketing (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 3,160 dan ttabel 1,66071 dan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, Customer Relationship Marketing(X2) berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung3,374 ttabel 1,66071 dan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05,. Artinya, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing berpengaruh terhadap keputusan keputusan nasabah pada produk tabungan Ib Hijrah di Bank Muamalat Cabang Utama Palembang Arivai
Ketersediaan
SK02212 | 332.1 DIA p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
332.1 DIA p
|
Penerbit | PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : ., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
332.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
NIM 1730607202
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain