No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAG MEMILIH PRODUK TABUNGAN EMAS STUDI KASUS UPS PEGADAIAN SYARIAH OPI MALL PALEMBANG



ABSTRAK Penelitian ini bertujuan bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang. Penelitian ini memiliki dua variabel independen yaitu promosi dan kualitas pelayanan dan satu variabel dependen yaitu keputusan nasabah. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan emas di Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, dan sample dalam penelitian ini sebanyak 84 responden, setelah melakukan penelitian peneliti mendapatkan data yang dihitung menggunakan rumus Slovin. SPSS versi 25 digunakan untuk menganalisis data. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis persamaan regresi liner berganda, Uji T, Uji F, dan analisis koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di UPS OPI Mall Palembang. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan nasabah


Ketersediaan

SK02379658.82 RAH pPERPUSTAKAAN JAKABARINGTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 RAH p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 1930603156
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya