No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH ISLAMIC BRANDING, LITERASI KEUANGAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK029572X6.3 AUL pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 AUL p
Penerbit Program studi ekonomi syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1920602072
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya