No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UIN RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK029862X6.3 TIA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 TIA p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1920603075
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya