No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN MAKANAN BERLABEL HALAL SERTA BRAND IMAGE DI KALANGAN MASYARAKAT KECAMATAN ILIR BARAT I



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK030402X4.91 BER aPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.91 BER a
Penerbit PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.91
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1930602195
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya