No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BTN BATARA IB BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK033962X6.3 NAB pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 NAB p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1920603080
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya