No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN DIMENSI BSQ (BANKING SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK035212X6.3 TRI pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 TRI p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1910603027
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya