No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH FASILITAS, SELF SERVICE TECHNOLOGY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL KANTOR CABANG PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK035362X6.3 VIV pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 VIV p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1920603126
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya