No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED CONVENIENCE TERHADAP CUSTOMER DECISION DALAM MENGGUNAKAN BSI MOBILE : SURVEI PADA NASABAH BSI KC PALEMBANG DEMANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK039152X6.3 ASR pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 ASR p
Penerbit Program Studi S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam UIN Raden Fatah : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 1920603078 PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya