No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN SPIRITUAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK041932X6.3 INK pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 INK p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : .,
Deskripsi Fisik
xxi,102hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2020603083
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya