No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG DEMANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK045962X6.3 PUT pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 PUT p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : .,
Deskripsi Fisik
xxiii,78hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2010603005
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya