No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKRINGAN TERSERAH KOTA LUBUKLINGGAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK049922X6.3 DEA pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 DEA p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH c : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxiv,102hlm.;25,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020602095
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya