No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, RISIKO, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH, DAN WAKAF (ZISWAF) MELALUI E-COMMERCE PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK050802X4.14 DEN pLANTAI 2 (RAK PRODI MANAJEMEN ZAKAT DAN WAKAF)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.14 DEN p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxi,90hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.14
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM : 2030604101
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya