No image available for this title

Tesis

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT WILAYAH SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TS017622X6.3 MAL pLANTAI 2 (RAK TESIS/DISERTASI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 MAL p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxv,252hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2230605027
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya