No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, GAYA HIDUP BERBELANJA, DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE SHOPEE DAN TINJAUANNYA MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (SURVEI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK053012X6.3 TIA pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 TIA p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxi,89hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020602119
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya