UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN JASA MAXIM RIDE DI KOTA PALEMBANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG)

AIDIL WAHYUDI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Menggunakan Jasa Maxim Ride di Kota Palembang Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang). Permasalahan utama dalam penelitian ini yaitu terkait masalah harga, dimana aplikasi Maxim memiliki permasalahan terkait penetapan harga yang berada dibawah aturan KP 348 tahun 2019 dan Maxim sempat di blokir karena masalah ini serta aplikasi Maxim merupakan aplikasi layanan jasa order transportasi yang masih baru di Indonesia maka kepercayaannya masih diragukan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner dari respoden. Populasi dalam penelitian ini ialah Mahasiswa/i FEBI UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 2018-2021. Kemudian jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Teknik pengujian instrument dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji t ,uji f dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kepercayaan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
#
LANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH) 2X6.3 AID p
SK05643
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 AID p
Penerbit
PALEMBANG : FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH., 2024
Deskripsi Fisik
xviii,105hlm.;29cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI ISLAM
Info Detail Spesifik
NIM: 1810602001
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN JASA MAXIM RIDE DI KOTA PALEMBANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?