No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERSEPSI HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05830338.5 FEL pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.5 FEL p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxiii,117hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
338.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020602154
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya