No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH SERVIC QUALITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN ROFIQOH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06549332.17 TRI pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 TRI p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxii,99hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 1920603110
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya