No image available for this title

SKRIPSI

STRATEGI POLITICAL MARKETING PARTAI GERINDRA DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS DAN ELEKTABILITAS CALON PRESIDEN PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019 DI KOTA PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06842324.959'8 EKO sLANTAI 2 (RAK PRODI ILMU POLITIK)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
324.959'8 EKO s
Penerbit FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xv, 82 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
324.9598
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2020702052
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya