No image available for this title

SKRIPSI

STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM BERBASIS INDUSTRI RUMAH TANGGA UNTUK MENINGKATKAN KONSUMSI MASYARAKAT TERHADAP PRODUK TEMPE DALAM PERPSEKTIF EKONOMISLAM (STUDI KASUS PADA USAHA TEMPE DI KELURAHAN SUKODADI KOTA PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK072962X6.3 RIZ sLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 RIZ s
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xvi, 90 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 1930602209
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya