No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENYALURKAN ZAKAT DI IZI KOTA PALEMBANG PROGRAM STUDI MANAJEMEN ZAKAT DAN WAKAF SK08196



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK081962X4.4 RAH pLANTAI 2 (RAK PRODIMANAJEMEN ZAKAT DAN WAKAF)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.4 RAH p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxi, 127 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2110604022
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya