No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA GENERASI Z KOTA PALEMBANG) PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH SK08149



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08149658.8 YOG pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 YOG p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxv, 121 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2120602078
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya