No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CITRA MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN BERBASIS SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB UMAMA GALLERY PALEMBANG PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH SK08296



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08296338.2 DWI pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.2 DWI p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxviii, 142 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
338.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2120602046
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya