No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN P NEN pRODUK RABBANI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIA SK08771



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08771658.834 2 NEN pLANTAI 2 (rak prodi EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 NEN p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xviii, 132 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 1910602010
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya